YOSSILIA

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
terjebak di ponton

terjebak di ponton

Catatan saat antri diponton penyeberangan

Kecamatan Langgam merupakan kecamatan yang setiap tahun selalu di kunjungi banjir. Banjir bisa berasal dari hujan yg deras, bisa karena kiriman. Artinya dibukanya pintu air PLTA koto panjang, sehingga air meluap sampai ke kecamatan Langgam

Aktivitas jalan darat lumpuh, karena banyak titik air yang muluap sampai ke jalan. Alternatif masih bisa melewati ponton penyeberangan milik PT. RAPP.

Pagi ini menghadiri workshop penyusunan RKAS ke kabupaten. Jalan masih bisa dilalui melewati ponton, yang sangat antri panjang melebihi saat menyeberang merak bakauni. Kalau ikut antrian umum bisa memakan waktu hingga 2 jam. Akal punya akal akhirnya menyalup di barisan karyawan PT. RAPP dengan alasan minta izin karena kami ada pelatihan da kalau ikut antri tentu akan terlambat. Akhirnya lolos dari antri yang panjang.

Tidak sempat menghabiskan whorkshop, takut kondisi air yang meluap, akhirnya pulang dan balik kanan.

Sesampai di ponton penyeberangan hendak menuju perjalanan pulang, ternyata antrian penyeberangan sangat panjang, bisa memakan 3 jam perjalanan.

Nasib punya nasib, ada sebuah mobil yang menerobos jalur karyawan, ternyata yang menerobos karyawan, akhirnya mobil kami ikut nyalib di belakang. Securuty pun tak bisa menahan akhirnya lolos....

Harus ada trik yg jitu biar lolos dari antrian panjang..

Langgam, 10 maret 2017

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Komentar

Bergabung bersama komunitas Guru Menulis terbesar di Indonesia!

Menulis artikel, berkomentar, follow user hingga menerbitkan buku

Mendaftar Masuk     Lain Kali